Rabu, 25 April 2018

Benarkah Minum susu bikin asam lambung naik

By Tradisional  |  18.01 No comments
Benarkah Minum susu bikin asam lambung naik,- Di dunia kesehatan, susu menjadi minuman yang sehat karena tingginya kandungan nutrisi dan mineral di dalamnya. Tak hanya untuk mendukung tumbuh kembang anak-anak, susu juga bermanfaat untuk menyehatkan tubuh orang dewasa hingga lansia.

Namun karena kebanyakan jenis susu yang beredar adalah susu sapi, maka ada beberapa efek negatif yang ditimbulkannya. Terutama bagi orang yang alergi dengan protein susu sapi. Salah satu dampak buruk yang banyak didengungkan selama ini adalah minum susu bisa menaikkan asam lambung.

Benarkah demikian?

disebutkan bahwa minum susu memang bisa bikin asam lambung naik namun saat diminum ketika perutmu kosong. Sebab susu sendiri terlalu pekat dan lambung bereaksi dengannya lewat cara menaikkan asam. Dan bagi sebagian orang yang bisa menyebabkan kelemahan pada otot perut.

"Asam lambung memang membahayakan. Sehingga bagi kamu yang tidak bisa mencerna susu dengan baik, maka pilihlah susu yang proteinnya berasal dari protein nabati seperti kacang almond atau kacang kedelai.

Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Tumor Lambung Herbal. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP